UPDATE : 22 November 2018

Bitcoin Cash telah dapat ditransaksikan kembali. 

Penerimaan dan pengiriman Bitcoin Cash telah dapat dilakukan pada hari ini tanggal 22 November 2018. Semua transaksi yang terjadi di Rekeningku.com baik penerimaan maupun pengiriman Bitcoin Cash akan dilakukan di chain BCHABC (Bitcoin ABC).

Sampai saat ini Rekeningku.com hanya mendukung penerimaan dan pengiriman Bitcoin Cash ABC.

 

UPDATE : 09 November 2018

Hard Fork Bitcoin Cash (BCH) pada tanggal 15 November 2018

Pada pukul 23:40 WIB tanggal 15 November 2018, blockchain Bitcoin Cash (BCH) akan melakukan fork dan Rekeningku.com akan mendukung fork Bitcoin ABC.

Memahami Hard Fork Bitcoin Cash

Fork kali ini berbeda dengan sebelumnya, komunitas Bitcoin Cash tidak dapat mencapai konsensus mengenai arah BCH dan sebagai hasilnya, blokchain BCH mungkin akan bercabang menjadi dua fork terpisah.

Kedua kelompok yang tidak setuju adalah koalisi yang mendukung fork bernama Bitcoin ABC (ABC), dan kelompok yang dipimpin oleh NChain mendukung fork bernama Bitcoin Satoshi’s Vision (SV).

Sentimen awal yang kuat menunjukkan bahwa fork ABC akan menjadi fork yang lebih dominan dengan dukungan miner/hash yang lebih besar, dan oleh sebab itu Rekeningku.com akan mendukung fork ABC.

Bagaimana Rekeningku.com akan menangani Hard Fork

Kami akan menghentikan aktivitas transaksi jual beli, deposit dan withdraw untuk Bitcoin Cash selama 6 jam sebelum fork dimulai pukul 17:40 WIB tanggal 15 November 2018 untuk memastikan fork ini berjalan lancar.

Saat ini Rekeningku.com terus mengikuti perkembangan fork tersebut dan kami akan melakukan pemberitahuan berikutnya setelah proses fork selesai melalui blog resmi kami di https://help.rekeningku.com/pengumuman/, atau anda dapat menghubungi Customer Support Live Chat kami.

Terima kasih atas perhatian Anda,

Rekeningku.com

Apakah artikel ini bermanfaat?
Yes46
No3