Untuk melakukan order beli Bitcoin menggunakan limit order, member Rekeningku.com harus sudah memiliki saldo rupiah. Untuk mempunyai saldo rupiah, silakan lakukan deposit rupiah. Berikut adalah cara untuk melakukan order beli Bitcoin:

A. Website

  1. Klik Exchange pada menu utama Rekeningku.com.Exchange
  2. Pilih Bitcoin pada list Coin yang ada pada sebelah kiri di halaman Exchange.Cara beli bitcoin
  3. Setelah itu, silakan pilih tab Jual Beli pada form transaksi di bagian bawah Chart.
  4. Masukan banyaknya rupiah yang ingin dibelikan Bitcoin, beserta harga yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan tombol persentase (25% , 50% , 75% , 100%) untuk menentukan berapa persen dari saldo wallet yang ingin Anda beli. Pastikan total beli Bitcoin memenuhi batas minimal transaksi yang ada di Rekeningku.com.
  5. Klik Beli BTC dan saldo rupiah Anda akan terpotong.

    cara melakukan order beli bitcoin

  6. Order Beli Coin berhasil masuk ke Pending Order. Coin akan berhasil terbeli apabila ada member lain yang menjual di harga yang Anda pasang.

B. Mobile App

  1. Klik menu Markets dari menu utama Rekeningku.com.

  2. Pilih Bitcoin dari list coin pada halaman Markets.
  3. Masukan banyaknya rupiah yang akan dibelikan Bitcoin, beserta harga yang Anda inginkan. Anda juga dapat menggunakan tombol persentase (25% , 50% , 75% , 100%) untuk menentukan berapa persen dari saldo wallet yang ingin Anda jual. Pastikan total beli Bitcoin memenuhi batas minimal transaksi yang ada di Rekeningku.com.
  4. Klik BELI BTC dan saldo rupiah Anda akan terpotong.
  5. Order Beli Coin berhasil masuk ke Pending Order. Coin akan berhasil terbeli apabila ada member lain yang menjual di harga yang Anda pasang.

Baca juga: Cara Melakukan Order Jual Bitcoin

 

 

Was this post helpful?