Berikut ini adalah langkah apabila deposit atau withdraw coin / token yang Anda lakukan tidak masuk ke wallet Anda:

Deposit Coin / Token Tidak Masuk Wallet

Silakan akses TXid yang dikirimkan Exchanger pengirim. Pastikan jumlah block confirmations pada blockchain sudah memenuhi batas minimum yang dibutuhkan. Apabila jumlah block confirmations sudah melebihi batas namun coin belum masuk ke Wallet Anda, harap hubungi kami melalui live chat agar dapat dilakukan pengecekan.

Withdraw Coin / Token Tidak Masuk Wallet

Pastikan Anda sudah menerima TXid dari kami. Apabila Anda sudah mendapatkan TXid, berarti proses pengiriman di Rekeningku.com sudah berhasil dilakukan.

Tiap Exchanger membutuhkan jumlah block confirmations yang berbeda-beda untuk memvalidasi coin / token untuk masuk ke alamat wallet. Mohon pastikan jumlah block confirmation sudah memenuhi persyaratan. Apabila coin / token belum masuk, harap hubungi pihak exchanger tujuan.

Apabila Anda mengirim Ethereum dari wallet Rekeningku.com yang sudah mendukung smart contract ke wallet Exchanger yang belum mendukung smart contract, ada kemungkinan coin ETH Anda akan terlambat masuk ke wallet. Hubungi pihak exchanger tujuan dengan memberikan TXid yang telah Anda terima.

Baca juga : Tentang Out of Gas dalam Pengiriman Ethereum dan Token ERC 20

Was this post helpful?