Hi Sobat Crypto..

Kami ingin memberitahukan bahwa Rekeningku.com telah menghadirkan Axie Infinity (AXS). Axie Infinity (AXS) sudah dapat diperjualbelikan terhitung hari Rabu, 15 Desember 2021 pukul 13.00 WIB.

Axie Infinity adalah salah satu game yang berbasis blockchain pada ekosistem smart contract Ethereum (ETH). Axie Infinity yang terinspirasi oleh seri game Pokemon ini pertama kali didirikan pada 2018 oleh Trung Nguyen dan Aleksander Leonard Larsen. Trung Nguyen adalah seorang CEO dari Axie Infinity asal Vietnam, sementara Aleksander Leonard Larsen adalah seorang Co-Founder dan COO dari Axie Infinity.

Axie Infinity (AXS) adalah token governance asli Axie Infinity yang dapat digunakan oleh pemiliknya untuk bermain game, voting pada pengelolaan dana Axie Community Treasury, dan staking untuk mengklaim hadiah. Token tersebut dijamin oleh mekanisme konsensus proof-of-work (PoW) Ethereum. Permainan ini menghadirkan konsep baru, yang dikenal Play-to-Earn karena pemain dapat mendapatkan keuntungan atau penghasilan dalam bentuk NFT (Non-Fungible Token).

Informasi yang lebih detail mengenai Axie Infinity (AXS) dapat diakses di sini.