Announcement

Hello Sobat Reku..

Blockchain Bitcoin Cash (BCH) akan dijadwalkan untuk hardfork pada tanggal 15 November 2020. Kemungkinan akan ada pemisahan chain diantara dua klien utama BCH, yaitu Bitcoin Cash ABC (BCHA) dan Bitcoin Cash Node (BCHN), membuat konsensus hardfork mungkin akan menghadirkan token tambahan. Rekeningku yang pada saat ini berjalan pada Network BCHN sendiri melihat bahwa BCHN sendiri lebih dominan dibandingkan dengan BCHA. Pada saat ini BCHN telah memperoleh jumlah dukungan penambang yang lebih banyak dari pada BCHA. Dengan ini Rekeningku memfokuskan dukungan support pada Network BCHN dan memungkinkan untuk tidak mendukung Network BCHA.

Untuk mengurangi resiko dikarenakan volatilitas harga dan menjaga keamanan dana member selama proses hardfork, Rekeningku akan menghentikan proses deposit dan withdrawal BCH pada tanggal 15 November 2020 pukul 00.01 WIB. Mohon pastikan Anda memberikan waktu agar transaksi BCH dapat diproses sebelum waktu di atas. 

Berikut informasi yang dapat kami sampaikan. Kami akan segera menginformasikan kepada member Rekeningku mengenai kelanjutan BCH Hardfork pada pemberitahuan berikutnya apabila terdapat perubahan.

#Salam Crypto.

Apakah artikel ini membantu?