Announcement

Hallo Sobat Crypto semuanya..

Kami ingin menginformasikan kepada sobat crypto bahwa pada saat ini volume permohonan Deposit Rupiah dan Verifikasi akun Rekeningku sedang sangat banyak. Dikarenakan hal tersebut, maka proses Deposit Rupiah dan Verifikasi akun di Rekeningku akan memakan waktu lebih lama dari biasanya.

Berkaitan dengan Deposit Rupiah, pada saat ini proses Deposit Rupiah melalui transfer bank telah kami tutup sementara. Bagi member Rekeningku yang sudah terlanjur melakukan transfer rupiah dengan tujuan rekening bank kami setelah ditutupnya metode deposit melalui transfer bank, mohon untuk mengirimkan kepada kami detail pengiriman dana yang dilakukan ke Livechat kami dengan format:

  • Nama Akun:
  • Email Akun:
  • Nominal Transfer:
  • Rekening Bank Pengirim: (ex: BCA Melinda 253839357)

Dimohon juga untuk mengupload bukti transfer pengiriman dana yang dilakukan ke email.

Anda tetap dapat melakukan deposit rupiah melalui Virtual Account dan E-Wallet OVO, Dana, dan LinkAja. Disini juga kami sarankan bagi member yang ingin melakukan Deposit Rupiah agar menggunakan metode transfer dana ke Virtual Account Permata Bank Anda agar dapat diproses secara instan. Mengenai cara melakukan Deposit Rupiah melalui Virtual Account menggunakan Mobile Banking BCA dapat diakses di sini.

Berkaitan dengan proses Verifikasi akun, estimasi proses verifikasi akun akan memakan waktu hingga 3-5 hari agar akun dapat diproses oleh bagian KYC kami.

Kami sarankan kepada setiap member Rekeningku yang hendak melakukan verifikasi agar mengikuti ketentuan verifikasi yang ada untuk menghindari ditolaknya permohonan verifikasi akun member. Mengenai cara verifikasi akun yang benar dapat diakses di sini.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

#Salam Crypto

Apakah artikel ini membantu?