Announcement

Update 16 April 2021 2:45 WIB :

Proses deposit dan withdrawal ETH saat ini sudah beroperasi kembali dengan normal.

Update 15 April 2021 23:30 WIB :

Untuk saat ini proses deposit dan withdrawal ETH masih belum dapat dilakukan karena kami masih menunggu sampai node ETH kami berjalan normal.

Hello Sobat Reku..

Melalui pengumuman ini kami ingin menginformasikan kepada seluruh member Rekeningku, bahwa Rekeningku akan mendukung Hardfork Berlin dari blockchain Ethereum (ETH) yang dijadwalkan pada block 12244000 dan akan jatuh pada tanggal 15 April 2021 pukul 17:00 WIB.

Hardfork ini mencakup berbagai optimisasi untuk beberapa contract diantaranya termasuk efisiensi gas, pembaharuan tentang cara bagaimana kode dibaca oleh Ethereum Virtual Machine (EVM) dan juga beberapa perubahan lain untuk melindungi Blockchain dari serangan distributed denial-of-service (DDOS).

Rekeningku akan menghentikan proses deposit dan withdrawal ETH pada tanggal 15 April 2021 pukul 16:00 – 23:30 WIB. Mohon pastikan Anda memberikan waktu agar transaksi ETH dapat diproses sebelum waktu di atas.

Berikut informasi yang dapat kami sampaikan. Kami akan segera menginformasikan kepada member Rekeningku mengenai kelanjutan ETH Hardfork pada pemberitahuan berikutnya apabila terdapat perubahan.

Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui Live Chat Rekeningku.com.

#Salam Crypto.
Rekeningku.com

Apakah artikel ini membantu?