Hello Sobat Reku…

Kami ingin memberitahukan bahwa Rekeningku.com telah menghadirkan SushiSwap (SUSHI), Uniswap (UNI), UMA (UMA). SushiSwap (SUSHI), Uniswap (UNI), UMA (UMA) sudah dapat didepositkan dan diperjualbelikan terhitung hari Kamis, 24 September 2020.

Sushiswap (SUSHI) adalah hard fork dari Uniswap, dalam arti kata lain adalah produk sampingan dari proyek Uniswap. Sushiswap sangat mirip dengan Uniswap, yang juga memungkinkan investor yang menyediakan likuiditas ke pool untuk mendapatkan reward di platform mereka. Perbedaan antara kedua platform ini adalah bahwa Sushiswap menjanjikan penyedia likuiditasnya token SUSHI, yang juga mirip dengan proyek pinjaman seperti Aave’s LEND and Compound (COMP) di ruang DeFi.

Informasi lebih lengkap mengenai SushiSwap (SUSHI) dapat klik di sini.

Uniswap (UNI) merupakan protokol terdesentralisasi open- source yang memungkinkan pembeli dan penjual untuk menukar token ERC-20 mereka tanpa harus menggunakan perantara lain. Protokol Uniswap dikembangkan oleh Hayden Adams dan disini uniswap beroperasi tanpa membebankan biaya platform ataupun biaya perantara bagi mereka yang ingin menggunakan protokol uniswap ini selain membebankan biaya gas untuk pengiriman token pada jaringan Ethereum. Pada dasarnya Uniswap meberikan solusi likuiditas sehingga siapa pun dapat meminjamkan token ERC-20 yang mereka miliki ke cadangan khusus yang disebut kumpulan atau kolam likuiditas. Sebagai imbalan bagi Liquidity Provider yang memberikan token kepada kumpulan ini, mereka akan memperoleh sebagian persen biaya trading dari transaksi swap yang dilakukan oleh para pengguna Uniswap.

Informasi lebih lengkap mengenai Uniswap (UNI) dapat klik di sini.

UMA adalah platform kontrak keuangan terdesentralisasi yang dibuat memungkinkan agar bisa sampai ke pasar Universal. UMA mendefinisikan dirinya sebagai protokol open-source yang bertujuan untuk membuat aset sintetis, d mekanisme verifikasi data yang menjamin keamanan ekonomi dari kontrak pintar dan sistem oracle dalam pengaturan blockchain yang sepenuhnya terdesentralisasi dan tanpa izin. UMA menggunakan konsep yang dipinjam dari derivatif keuangan fiat, akan tetapi kontrak UMA dijamin dengan insentif ekonomi saja, membuatnya dapat diberlakukan sendiri dan dapat diakses secara universal. 

Informasi lebih lengkap mengenai UMA (UMA) dapat klik di sini.

Apakah artikel ini membantu?