Aelf adalah jaringan blockchain open-source yang dirancang sebagai solusi bisnis yang lengkap. Struktur ‘one main chain (satu rantai utama) + multiple side chains (beberapa rantai samping)’ dapat mendukung pengembang untuk menyebarkan atau menjalankan DApps secara mandiri pada Individual Side-Chain untuk mencapai isolasi sumber daya pada sistem. Teknologi aelf mengadopsi Pemrosesan Paralel & Mekanisme Konsensus AEDPoS. Berdasarkan teknologi rantai silang dari indeks rantai utama dan mekanisme verifikasi, aelf mencapai komunikasi yang aman antara rantai utama dan semua rantai samping, sebagai hasilnya, memungkinkan interoperabilitas langsung antara rantai samping. Dikarenakan jaringan aelf menjalankan mekanisme konsensus Proof-of-Stake (DPoS), pemegang token ELF nantinya dapat mendelegasikan token untuk mendukung produsen blok yang mereka percayai. Token ELF ini dapat juga digunakan dalam pemungutan suara untuk tata kelola sistem, stacking, serta menjadi biaya gas untuk transaksi token sederhana dan eksekusi smart contract.

aelf memenuhi kebutuhan tata kelola dari berbagai aplikasi dengan menyediakan model yang berbeda, termasuk Model Tata Kelola Parlemen, Model Tata Kelola Asosiasi, dan Model Tata Kelola Referendum. Melalui model insentif, jaringan dilengkapi dengan sistem mandiri dan dapat melakukan pengembangan diri secara praktis. Secara bersamaan, pengembang dapat men-debug, mengembangkan, dan menerapkan aplikasi berdasarkan IDE yang matang, yang disediakan oleh aelf.

aelf telah meluncurkan aelf Enterprise, yaitu solusi blockchain terintegrasi tingkat perusahaan. aelf Enterprise didasarkan pada persyaratan skenario bisnis yang berbeda. Untuk memenuhi persyaratan beberapa industri termasuk manajemen rantai pasokan, pembentukan kredit, insentif pengguna, dan perlindungan properti, aelf Enterprise menyediakan solusi blockchain termodulasi yang fleksibel, tetapi praktis kepada pengguna tingkat perusahaan. Ini mempromosikan pengembangan bergandengan tangan dari kedua Blockchain dan ekonomi inti lainnya.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital aelf (ELF) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.

Jangan lupa gunakan ANA Coin agar mendapatkan diskon biaya transaksi.

Apakah artikel ini membantu?