Iklan digital telah rusak, dipenuhi dengan perantara dan penipu, yang merugikan pengguna, penerbit, dan pengiklan.

Basic Attention Token (BAT) dikembangkan untuk mengatasi hal ini.

Basic Attention Token (BAT), token ERC20 yang dibangun di atas Ethereum, akan menjadi token utilitas dalam platform periklanan digital baru, terdesentralisasi, open source, dan efisien berbasis blockchain.

Dalam ekosistem, pengiklan akan memberikan penerbit BATs berdasarkan perhatian terukur dari pengguna. Pengguna juga akan menerima beberapa BAT untuk berpartisipasi. Mereka dapat menyumbangkannya kembali ke penerbit atau menggunakannya di platform.

Sistem transparan ini menjaga kerahasiaan data pengguna sekaligus memberikan lebih sedikit iklan yang lebih relevan. Penerbit mengalami lebih sedikit penipuan sekaligus meningkatkan persentase hadiah mereka. Dan pengiklan mendapatkan pelaporan dan kinerja yang lebih baik.

Bagian pertama dari solusi, browser Brave, sudah operasional. Brave adalah browser yang  cepat, sumber terbuka, berfokus pada privasi yang memblokir iklan dan pelacak, dan berisi sistem buku besar yang secara anonim mengukur agregat perhatian pengguna untuk memberi imbalan secara akurat kepada penerbit.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital Basic Attention Token (BAT) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.

Apakah artikel ini bermanfaat?