JUST bertujuan untuk membangun sistem keuangan yang adil dan terdesentralisasi yang menyediakan pinjaman stablecoin dan mekanisme pengelolaan bagi penggunanya di seluruh dunia. JUST adalah sistem dua-token. Token pertama yaitu USDJ adalah stablecoin yang dipatok pada Dolar AS dengan rasio 1: 1 dan pengguna dapat menjaminkan TRX mereka melalui portal CDP (Collateralized Debt Position) JUST untuk menghasilkan USDJ. Kemudian JST yaitu token kedua ini dapat digunakan untuk pembayaran bunga, berpartisipasi dalam pengelolaan sistem JUST melalui pemungutan suara, biaya pemeliharaan platform, dan kegiatan lainnya pada platform JUST.

JUST memiliki fitur-fitur yang dipercaya akan membangun kepercayaan bagi para penggunanya. USDJ sebagai tokenya didukung oleh jumlah cadangan aset yang besar agar dapat menjaga stabilitas harga. Setiap pengguna dapat membuat akun gratis serta memiliki USDJ dimana saja dan kapan saja. Siapapun yang memegang JST juga dapat berpartisipasi dalam pengelolaan sistem USDJ guna mencapai otonomi yang terdesentralisasi, keadilan yang sebenarnya pada sistem JUST.

JUST memungkinkan semua transaksi, jaminan, dan tata kelola dijalankan secara transparan pada sistem blockchain. JUST sendiri dibangun di atas TRON Network yang merupakan ekosistem aplikasi terdesentralisasi smart contract terbesar, dan bertujuan untuk menyediakan serangkaian layanan keuangan yang mudah digunakan dan transparan untuk semua anggotanya.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital JUST (JST) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.
Jangan lupa gunakan ANA Coin agar mendapatkan diskon biaya transaksi.

Apakah artikel ini membantu?