Kyber adalah protokol likuiditas on-chain yang dapat diimplementasikan pada semua blockchain smart contract. Protokol likuiditas on-chain Kyber Network ini memungkinkan pertukaran token yang didesentralisasi dan dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi apa pun, dan memungkinkan pertukaran nilai diintegrasikan dengan mulus antara semua pihak dalam suatu ekosistem. Pada protokol ini pengembang dapat membangun aliran pembayaran dan aplikasi keuangan, termasuk layanan pertukaran token secara instan, pembayaran erc20, dan aplikasi keuangan inovatif serta membantu membangun dunia di mana token apa pun dapat digunakan di mana saja dan kapan saja.

Setiap Dapps yang menggunakan protokol likuiditas Kyber ini akan memungkinkan dimana jenis token apapun dapat digunakan untuk pembayaran pada Dapps tersebut. Sebagai contoh, apabila suatu aplikasi hanya menerima 1 jenis token sebagai pembayaran pada aplikasi tersebut, maka dengan terintegrasinya aplikasi tersebut dengan Kyber Network ini, pengguna pada aplikasi terdesentralisasi tersebut dapat menggunakan jenis token apapun untuk pembayaran produk atau service yang tersedia. Dimana nantinya token yang dipakai oleh pengguna akan langsung dikonversi dengan token yang hanya diterima oleh Dapps itu sendiri.

Mengenai token dari Kyber Network ini yaitu KNC akan digunakan sebagai bagian dari transaksi untuk memfasilitasi operasi sistem yang sedang berlangsung pada network. Hal ini mencakup penyediaan cadangan untuk membayar biaya di KNC untuk setiap tindakan perdagangan dan sebagai penghalang bagi mereka yang hendak melakukan Wash Trading. Selain itu KNC dapat digunakan untuk membayar biaya fasilitasi perdagangan pada protokol likuiditas instan dan dapat juga digunakan untuk pendanaan proposal perubahan atau upgrade pada sistem yang terintegrasi pada Kyber Network serta bagi para pemegang KNC dapat ikut melakukan voting pada perubahan sistem tersebut.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital Kyber Network (KNC) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.
Jangan lupa gunakan ANA Coin agar mendapatkan diskon biaya transaksi.

Apakah artikel ini membantu?