Neo

NEO dirancang berdasarkan teknologi blockchain, dan pada saat yang sama itu mewakili koin digital pertama China dan segera menjadi salah satu dari sepuluh aset digital teratas dunia. Neo diciptakan pada tahun 2014. Sikap China terhadap pasar koin global juga dapat dengan mudah dilihat berdasarkan nama panggilan mata uang ini dan mereka juga menyebutnya Pembunuh Ethereum atau Ethereum China.

Dalam sistem Smart Economy Neo, akan terjadi pergeseran peran internet untuk sekedar tempat bertukar informasi, menjadi tempat menyimpan value atau aset-aset riil yang di-digitalisasi ke dalam blockchain. Hal ini akan mempermudah perpindahan tangan dari aset-aset riil tersebut secara ter-desentralisasi dan trustless menggunakan platform Neo.

Kelebihan NEO

Neo Menggunakan Delegated Byzantine Fault Tolerance (DBFT) algorithm. Algoritma ini adalah mekanisme konsensus (bukan bukti tradisional kerja / saham) yang memungkinkan sistem untuk melawan masalah General Bizantium dan mempertahankan konsensus bahkan jika beberapa node benar-benar bermaksud jahat. Sistem ini akan menciptakan kemampuan untuk mengeksekusi dan beroperasi di berbagai Blockchain.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital NEO di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.
Jangan lupa gunakan ANA Coin agar mendapatkan diskon biaya transaksi.

Was this post helpful?