Apa itu OmiseGO?

OmiseGO atau Token OMG adalah Platform pembayaran terbuka dan pertukaran terdesentralisasi yang diterbitkan di Ethereum, sebuah Blockchain publik sumber terbuka (Open Source). Slogannya adalah “Unbank the Banked” dan tujuannya adalah untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik untuk semua orang, termasuk orang-orang yang menggunakan layanan perbankan tradisional dan orang-orang di negara berkembang dan lokal yang kurang infrastruktur perbankan tradisional.

Proyek ini didukung oleh pendiri Ethereum: Vitalik Buterin dan Gavin Wood, dan dirancang oleh pencipta Lightning Network dan Plasma, Joseph Poon.

Omisego merupakan Aset Digital yang memiliki Market Kapitalis sebesar US$1,8 Milyar atau kurang lebih sebesar Rp.25 Triliun.

Omisego mendapat dukungan dari Bank Of Thailand, Unit Usaha Sinar Mas Group Indonesia dan kemitraan termasuk Alipay, McDonald’s, Burger King, JW Marriot Thailand.

Omisego dianugerahi Digital Company of the Year oleh Perdana Menteri Thailand Prayut Chan-o-cha di Digital Thailand Big Bang 2017.

Cara Mendapatkan OmiseGO

Pecinta Cryptocurrency Indonesia untuk pertama kalinya dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital OmiseGO di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.

 

Apakah artikel ini bermanfaat?
Yes12
No2