Polygon (MATIC) adalah solusi layer 2 scaling yang mencapai skala dengan memanfaatkan sidechains untuk perhitungan di luar dari chain, sambil memastikan keamanan aset menggunakan Plasma Framework dan jaringan desentralisasi Proof-of-Stake (PoS). Polygon (MATIC) bertujuan untuk menjadi platform yang paling sering digunakan untuk tempat pengembang yang akan menggunakan dan menjalankan aplikasi yang terdesentralisasi secara aman.

Polygon (MATIC) telah menjadi kontributor signifikan bagi ekosistem Ethereum setelah implementasi Plasma MVP (Minimum Viable Plasma), protokol WalletConnect dan mesin pemberitahuan event Ethereum yang populer (Dagger).

Polygon (MATIC) bermaksud menyediakan wallet Polygon (MATIC), API pembayaran dan SDK, produk, dan memberikan solusi yang memungkinkan pengembang untuk merancang, mengimplementasikan, dan memigrasikan DApps yang dibangun pada platform dasar seperti Ethereum.

Polygon (MATIC) berencana untuk mendukung blockchain lainnya di masa depan yang memungkinkannya menyediakan fitur interoperabilitas bersamaan dengan menawarkan skalabilitas ke blockchain publik yang ada.

Hal-hal penting yang ingin dilakukan Polygon (MATIC):

  • Memecahkan skalabilitas dengan memberikan solusi Layer 2
  • Platform aplikasi untuk pengembang DApp di Polygon (MATIC) (Seperti Stripe untuk DApps / pembayaran)
  • Memberikan interoperabilitas aset untuk DEX seperti 0xprotocol dan DApps lainnya
  • UX / UI yang lebih baik untuk diadopsi massal sekaligus memiliki keamanan dan skalabilitas yang lebih baik

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital Polygon (MATIC) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.

Apakah artikel ini membantu?