SushiSwap adalah hard fork dari Uniswap, dalam arti kata lain adalah produk sampingan dari proyek Uniswap. Sushiswap sangat mirip dengan Uniswap, yang juga memungkinkan investor yang menyediakan likuiditas ke pool untuk mendapatkan reward di platform mereka. Perbedaan antara kedua platform ini adalah bahwa Sushiswap menjanjikan penyedia likuiditasnya token SUSHI, yang juga mirip dengan proyek pinjaman seperti Aave’s LEND and Compound (COMP) di ruang DeFi. Protokol SushiSwap menyelaraskan insentif untuk peserta jaringan yang lebih baik dengan memperkenalkan pembagian pendapatan & efek jaringan ke model Automated Market Maker (AMM) yang populer.

Token SUSHI adalah token khusus yang didedikasikan untuk ekosistem Sushiswap. Anda bisa mendapatkan SUSHI hanya dengan memberikan likuiditas ke Pools. Mirip dengan Uniswap yang 0,3% dari biaya transaksi akan disalurkan ke Penyedia Likuiditas namun pada Sushiswap dengan jumlah yang sama (0,3%) juga akan digunakan sebagai hadiah bagi Liquidity Provider namun disini hadiah tersebut akan  dialokasikan masing-masing 0,25% untuk Liquidity Provider dan 0,05% untuk pemegang SUSHI Token.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital SushiSwap (SUSHI) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.

Jangan lupa gunakan ANA Coin agar mendapatkan diskon biaya transaksi.

Apakah artikel ini membantu?