tron trx

TRON (TRX) adalah platform open source yang diluncurkan pada tahun 2017 untuk desentralisasi distribusi konten dan hiburan global di samping penyebaran smart contract. White paper mereka dirilis menjelang ICO di Agustus 2017 mereka di blockchain Ethereum. Menampilkan TPS (Transactions Per Second) yang tinggi, jaringan TRON memungkinkan pembuat konten untuk mempublikasikan, menyimpan, dan mempertahankan kepemilikan konten mereka, yang memungkinkan pembuat konten untuk langsung dihadiahi oleh konsumen konten melalui koin (TRX) dan mata uang kripto lainnya.

Menggunakan sistem penyimpanan file jaringan terdesentralisasi (peer to peer), Sun Network memungkinkan konten untuk ditempatkan di blockchain tanpa memerlukan perantara konten (publishing content). Jenis konten hiburan dapat dimulai dari bentuk musik dan video yang sudah dikenal hingga bentuk-bentuk aplikasi terdesentralisasi (dApps) yang lebih baru seperti game online.

Utilitas
Koin asli (TRX) dapat digunakan oleh konsumen konten untuk membayar kreator untuk aset dalam game, atau digunakan sebagai mata uang dalam permainan atau untuk memberi penghargaan kreatorsecara langsung atas konten hiburan mereka atau untuk membeli akses tambahan. Pada akhirnya, koin dapat digunakan oleh pembuat konten untuk membayar berbagai layanan di jaringan.

Fitur Penting
Blocktime rata-rata 15 detik; Total pasokan 100 miliar TRX; Konsensus menggunakan Proof of Stake (Fast Paxos).
Bandwidth tinggi, rata-rata 2.000 Transaksi per Detik.

Pecinta Cryptocurrency Indonesia dapat melakukan transaksi Jual Beli Aset Digital Tron (TRX) di Rekeningku.com menggunakan Rupiah.
Jangan lupa gunakan ANA Coin agar mendapatkan diskon biaya transaksi.

Was this post helpful?