Apa Itu USD COIN?

USD COIN adalah token digital yang diterbitkan oleh Circle, yang beroperasi menggunakan Ethereum ERC20 blockchain (“USD COIN” atau “USD // Coin”). USD COIN sepenuhnya didukung oleh U.S. Dollar atau setara dengan aset yang dimiliki oleh Circle dengan mitra perbankan U.S. di segregated accounts atas nama dan untuk kepentingan Pengguna. Ini berarti untuk setiap USD COIN yang diterbitkan oleh Circle dan tetap berada pada peredaran, Circle akan berlaku atas nama Pengguna satu U.S. Dollar di rekening banknya atau investasi lain yang disetujui (“Segregated Accounts”).

Crypto yang stabil

Dengan USD COIN, Anda dapat memindahkan U.S. Dollar ke mana saja di dunia hanya dalam hitungan menit, murah, dan juga aman. Token membawa stabilitas untuk crypto, serta membuka kemungkinan untuk perdagangan, pinjaman dan seterusnya.

Memiliki regulasi, transparan dan dapat diverifikasi

Circle adalah transmitter uang yang teregulasi, jadi sebelum USD COIN dapat digunakan, U.S. Dollar terkait disimpan di salah satu mitra bank terakreditasi kami dan Grant Thornton LLP melaporkan kepemilikan cadangan tersebut.

Siap pakai untuk diperdagangkan

Member bisa membelinya di bursa Aset Digital. Kalau di Indonesia, member bisa beli di Rekeningku.com.

USD COIN adalah jembatan antara U.S. dollar dan perdagangan. 

Apakah artikel ini bermanfaat?
Yes36
No2