Seiring dengan semakin tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap cryptocurrency dan juga dengan semakin mudahnya untuk mencari informasi melalui berbagai platform media sosial dan aplikasi chat. Momen ini menjadi salah satu sasaran empuk dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan yang mengatasnamakan Rekeningku.com sebagai salah satu marketplace tempat untuk menjual dan membeli cryptocurrency di Indonesia.

Seperti salah satu contohnya di Telegram, sudah terdapat beberapa group yang mengatasnamakan Rekeningku.com yang menjanjikan keuntungan dengan nilai yang cukup fantastis, di mana setiap modal yang disetorkan bisa dengan cepat mendapatkan keuntungan yang besar dalam waktu yang sangat singkat.

Berikut adalah beberapa dari group Telegram tersebut:

  

Hal tersebut tentu saja sangat bertolak belakang dengan Rekeningku.com yang hanya bersifat sebagai tempat (platform) untuk membeli atau menjual cyptocurrency dan bukan tempat untuk melakukan investasi.

Melihat maraknya hal tersebut terjadi di berbagai platform media sosial dan aplikasi chat. Maka melalui pengumuman ini Rekeningku ingin memberitahukan kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia bahwa akun resmi milik Rekeningku.com adalah:

Rekeningku.com tidak bertanggung jawab atas segala penipuan yang mengatasnamakan Rekeningku.com di luar akun resmi milik Rekeningku.com.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui Livechat Rekeningku.com

#Salamcrypto


Apakah artikel ini membantu?